catatan-catatan kecil tentang pengetahuan dan perasaan...

Rabu, 28 Maret 2012

Cinta Begini (by Tangga)


Aku bisa terima
Meski harus terluka
Karena ku terlalu, mengenal hatimu
Aku telah merasa
Dari awal pertama
Kau tak kan bisa lama, berpaling darinya..


Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar
Tuk sementara


Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani
Cinta begini


Karena cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biarku yang mengalah
Aku terima


Saatnya kembali, nurani bicara


Ku tak bisa terima
Bila terus tak setia
Mengkhianati dia, menduakan cinta


Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah
Sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani
Cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biarku yang mengalah
Aku terima



Biar sebentar ku telah kecewa
Biarlah aku pergi
Nikmati luka ini
Perih ini sendiri


Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani
Cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biarku yang mengalah
Aku terima...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar